Tuesday, November 04, 2014

Rainbow Salad

Sometimes, menjadi lebih sehat melintas di benak. Jadi makanan di rumah tiba-tiba berubah dengan berbagai macam variasi makanan sehat. Meski kadang lebih simpel, ternyata saya sering kali malah gak sempat memfotonya. Aktivitas di rumah sekarang "gila-gilaan". Jadi sering kali fokus saya cuma tidur, sebelum menyiapkan diri ke kantor.

Dan ini salah satu menu makanan sehat untuk bekal ke kantor yang sempat saya foto:
Rainbow Salad
Musim mangga, dan kebetulan tetangga sebelah rumah panen. Alhamdulillah, saya dapat hibahan mangga. Rainbow salad ini enak dimakan dengan yogurt, baik plain atau yogurt stroberi. Kalo mau variasi lain, bisa dimakan dengan mayo yang dicampur dengan susu kental manis. Yum! Cocok banget dimakan kala cuaca panas kayak sekarang.

Kotak bekal saya berisi: stroberi, mangga, kiwi, dan apel. Ditambah dengan plain yogurt. Salam sehat! :)

No comments: