Thursday, February 10, 2011

Bayam Rebus, Telur Dadar, & Tahu Isi

Hai... dah berapa hari gak pamer bekal ya? :-D
Ini bekal-bekal yang saya bawa & sempat difoto.

Yang ini isinya: Bayam Rebus, Telur Dadar, dan Tahu Isi.
Kalo ngeliatin postingan2 kemaren pasti sadar deh, banyak banget sayuran rebus. Hahaha. Iya, karena saya suka sayuran2 yang direbus. ;-)

Itu bayam direbus, terus dikasih sambal gula jawa. Dulu, ibu saya sering bikin itu di rumah. ^_^ Sambalnya mirip sambal buat rujak ituw loh.
Telur dadarnya saya campur bawang bombay yang dicincang & daging ayam.

2 comments:

indah said...

mbak..minta resep sambelnya..yang kayak sambel rujak itu..aq penasaran.karena aq ada langganan pecel lele.sambelnya ada pake kacang.uenak banget

Akira's Blog said...

Aku gak pake kacang say. Itu cuman gula jawa, cabe, dan garam dikit. Gitu doang.
Kalo pecel lele biasanya sambalnya pake tomat kan?