Thursday, February 24, 2011

Lotek, Nugget, Tempe Bacem

Seorang teman, waktu lihat blog ini, berkomentar: "Wuah... bekalmu sehat sekali ya. Banyakan sayuran rebusnya."

Menu: Lotek, Nugget, Tempe Bacem
Nah, sekarang saya kayaknya perlu mengklarifikasi bahwa sepertinya temen saya itu agak bingung membedakan antara niat serius untuk sehat dan kemalesan. :-p
Iya, kalo dah kena males, saya suka cemplang-cemplung ngrebusin sayuran ajah. Gak masalah bagi saya, karena saya pada dasarnya suka sayuran.

Itu tempe bacem cuma saya rebus bersama bumbu ajah, gak saya goreng. Ibu saya menyebutnya tempe godog. Dan itu salah satu menu yang dulu sering muncul di rumah saya di kampung. ^_^ Enak kok. Kata mbaknya anak2, malah lebih enakan direbus aja. Ketika digoreng, katanya gak enak lagi. Hahaha.

No comments: