Thursday, February 03, 2011

SGPC


Menu hari ini adalah: SGPC aka sego pecel aka nasi pecel. :-)
Penampakannya begini. Pecel, Telur Ceplok, Kerupuk.

Sambal pecelnya sengaja belum saya encerin. Soalnya kalo diencerin dr rumah, ntar sampe waktunya makan di kantor menggumpal lagi. Jd sekalian ajah ngencerinnya di kantor. ;-)

Waktu masih kuliah, saya & teman saya, kadang2 mampir ke SGPC deket kampus saya itu. Terus pesanannya ya, kayak di atas itu. Pake telur ceplok & kerupuk! (jadi tahu ya, saya dulu kuliah di mana? kqkqkq).

3 comments:

Joan said...

Hallo, makasih buat komen dan doanya buat Jason, ya! :-D

Ide yang bagus bikin blog ini, bikin aku ngiler dan mau ini-itu, hahaha.
Sekalian resepnya doooong. ;))

Akira's Blog said...

Makasih sudah mampir, Joan. Hahaha. Iya, resepnya Indonesia sekali yak. ;)

Dee Ayu said...

favorit aku dan suami.praktis namun nikmattt... ditambah bakwan :9